Mengenai Penulis

Pada awalnya, blog ini dibuat sebagai sebuah syarat untuk penilaian salah satu matakuliah yang sedang diambil penulis dalam studi S2 nya di Universitas Bina Nusantara.

Namun, seiring dengan waktu, penulis menyadari bahwa blog ini dapat digunakan sebagai salah satu media agar semua orang  dapat saling berbagi pengetahuan satu sama lain, khususnya mengenai topik topik Teknologi Informasi, Knowledge Management, dan Manajemen. Hal ini juga mendorong penulis untuk semakin banyak memberikan pengetahuan atau sekedar kutipan dari beberapa ilmu yang biasanya ditulis dalam bahasa Inggris (karena banyak orang yang memiliih untuk tidak mengerti karena tidak memiliki kemampuan bahasa asing yang baik)
Penulis mengharapkan semakin banyak orang yang menyadari pentingnya penyebaran dan pengelolaan pengetahuan, baik dalam kehidupan sehari-hari, maupun dalam pekerjaan kita sehari hari.
Tentunya, penulis juga memiliki keterbatasan. Penulis dengan sangat memohon kepada para pengunjung untuk meninggalkan komentar agar blog ini bisa belajar dan menjadi semakin baik dari hari ke hari, baik dari sisi konsep maupun content yang ada.
Masukan dan komentar dapat dilayangkan ke post yang ada, maupun ke email tjimoet2000@gmail.com

terima kasih dan salam pengetahuan 😀

Stefanus Arnoldy Moniaga

Magister Manajemen Sistem Informasi

Universitas Bina Nusantara, Jakarta

Komentar
  1. Fitria berkata:

    ada buku ttg SOA gag??????

Tinggalkan komentar